Entri Populer

Minggu, 13 Februari 2011

aq menangis, tangis yang tanpa airmata
aq bersedih, bukan sedih dengan kata-kata
sungguh ku bersedih
aku berharap terlalu banyak
terlalu besar dan cukup untuk ku menelan kekecewaan
kekecewaan tanpa sebelumnya benar-benar aku terhibur
karna kini asa ku tlah pupus
apa aku masih harus menyalahkan diriku sendiri
atas apa yang berlaku sekarang

sungguh...
bersikap benar sebagaimana harusnya pun aku tidak bisa
selalalu begini
selalu terlambat untuk ku menyadari
harus selalu ada yang membuatku merasa terancam baru ku sadar
dan itu selalu terlambat
selalu membuatnya berlalu hingga ku menyadarinya
hingga akhirnya aku selalu harus menjadi pihak yang kalah
pihak yang tersudut sakit
dan hanya bisa tersenyum getir, seraya berkata:
I'm happy with you.... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar